Jumat, 18 Maret 2011

hobby pappa

ngomongin hobi pappa, pappa itu suka nyleneh2 hobinya. paling ga menurutku. berikut diantara hobi pappa setelah pacaran ma bunda, hobby sebelumnya ga usah dibahas.
  • musik, awal2 pacaran pappa masih suka maen gitar, tp lagu2nya ituloh, jadul semua. ga tau pappa nih angkatan tua kali ya.
  • memancing, mancing ikan di empang berbayar dan sering jg ikut galatama (lomba). ini stadiumnya dah parah buanget. tiada weekend tanpa memancing. berlangsung cukup lama, bahkan dulu tahun 2008 aku suka ikut mancing, seru sih tapi klo dilakukan tiap weekend jadi membosankan. sejak menikah sampai sekarang baru sekali mancing, sama bapakku seharian, dannn dapat ikan sebiji sajah hihihi...
  • batu permata, ini jg sudah berjalan dari sebelum merit, bahkan supaya aku ga kesepian klo weekend krn ditinggal hunting batu, jadinya aku ngekor aja ikut ke PGJ (jatinegara)/ rawa bening. pappa hobi banget beli batu buat cincin dan dah buat cincin sepuluh kali ya, jadi klo mo pake cincin di macthingin ma baju :) 'pria pesolek'. kadang aku jg ikutan beli tp males buatnya. yang paling menyenangkan klo ke PGJ itu sebenernya bisa beli duku (pas musim duku banget). aku kan klo liat penjual buah kesukaan berceceran di sepanjang jalan hooo sejuknya....
  • keris, waktu hunting batu sesekali pappa liat liat keris, tertarik dia tp sepertinya lom memahami banget. setelah merit dan pindah rumah di jurang mangu kan jauh banget klo musti ke PGJ/rawa bening. ehh  kira2 2 bulan yang lalu, papa bawa pulang keris hasil huntingan pas hr kerja, jam istirahat loh. ya sudah lanjut belajar tentang keris, baca2 internet, beli majalah keris, buat account FB khusus buat keris. hehehe dia jd nyoba2 jual beli keris lewat lelang. masih berlanjut sampe sekarang, di rumah da dipajang 4 keris, 1 tombak, 1 belati dr kalimantan, 1 belati dr jawa barat. 
keris yang di koleksi pappa bukan keris klenik, tp keris yg di nikmatin dr segi kesenian, dan kata pappa nih, keris2 yg pappa punya itu keris bersejarah dan bagus, wah aku ga ngerti deh.

ada cerita lucu, bulan feb jadwal aku ke dsog buat cek iud, jadwalnya hr kamis dpt no 16 itu pasti lebih dr jam 9, kami pergi bertiga (aku, pappa, kanaya) bimi dirumah. nah hr minggu tuh aku komentarklo ada tikus yg bunyi klotek2 di pipa cucian piring, trus suka ku usir2. pas itu bimi liat, trus bilang 'ooohalah itu toh yg bunyi klotek, tikus...' ternyata pas kita tinggal ke dr tikusnya bunyi2, bimi di kamar keluar nengokin, pas keluar klotek2nya diem, gitu terus... bimi mikirnya kerisnya lom di kasih makan ma pappa hwahahaha...

kata papa' kan da roti tawar bi, kasih aja hihihi...'

jadi bimi..., ga takut lg kan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar